Ekonomi

Cara Bandara Sam Ratulangi Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Salurkan 150 Paket Sembako

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 07 May 2021 20:42   174 kali
MANADO (BK) : PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado ikut berbagi di bulan Ramadan tahun ini. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dibagikan 150 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.
 
Program bertajuk 150 paket Ramadan Kareem disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget Kota Manado dan Desa Mapanget Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kelurahan dan Desa tersebut memang berada di kawasan bandara.
 
“Program ini juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ujar Minggus ET Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (7/5/2021).
 
Minggus mengatakan, saat masyarakat dan seluruh komponen bangsa terdampak pandemi Covid-19, Bandara Sam Ratulangi Manado tetap terus berkomitmen untuk membantu dan peduli terhadap pembangunan sosial dan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.
 
“Ini dimaksudkan agar bersama-sama kita bisa saling mendukung kemajuan daerah khususnya di Sulawesi Utara,” katanya.
 
 
 
Selain menyerahkan bantuan sembako, Bandara Sam Ratulangi Manado juga menyerahkan bantuan pendanaan untuk sarana ibadah untuk GPdI Jemaat Wusa. Adapun bantuan dana sebesar Rp10 juta diserahkan secara simbolis kepada Gembala dan Hukum Tua Desa Wusa di ruang rapat Piere Tendean Kantor PT Angkasa Pura I (Persero).
 
“Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas komitmen serta bantuan dari PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado untuk sarana ibadah dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang pada saat ini juga pasti akan sangat terbantu dengan bantuan-bantuan yang telah diberikan,” ujar Hukum Tua Desa Wusa Broery Kaunang.
 
Program TJSL sendiri merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yang turut mendukung Pilar Pembangunan Sosial dan Pembangunan Ekonomi dalam Sustainable Development Goals (SDGs). Tujuannya adalah untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara, untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.
 
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
13 Nov 2020 / dibaca 648 kali
Dua karyawan Informa Manado yang bertugas di bagian kasir, menggunakan masker dan face shield (pelindung wajah). (dokumen Informa Manado)...
Ekonomi
13 Nov 2020 / dibaca 325 kali
Peresmian Grab Tech Center dilakukan secara daring. (foto: istimewa)         MANADO (BK) : Grab hari...
Ekonomi
07 Nov 2020 / dibaca 561 kali
Aipda Aling R Muatan (kaos putih) saat mengecek ke kandang tempat pemeliharaan ayam kampung miliknya. (foto: koleksi pribadi)  ...
Ekonomi
31 Oct 2020 / dibaca 366 kali
Proses sterilisasi berkas menggunakan box ultra violet di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado. (courtesy: Humas PLN Wilayah...
Ekonomi
31 Oct 2020 / dibaca 739 kali
Pangkalan Paris 88 Taxi Service di Jalan Pierre Tendean Boulevard Nomor 105, Sario, Manado. (foto: acha)    ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.