Hukum

Kejutan Danrem 131/Santiago untuk Kapolda Sulut di Hari Bhayangkara ke-75

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 01 July 2021 15:10   475 kali

MANADO (BK) : Danrem 131/Santiago, Brigjen Prince Meyer Putong memberikan kejutan ucapan selamat HUT ke-75 Bhayangkara kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

 

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Danrem bersama perwira staf jajaran Korem 131/Santiago, di halaman Mapolda Sulut, seusai kapolda memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat TMT, Kamis (1/7/2021).

 

“Dirgahayu Bhayangkara ke-75,” ucap Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

 

Dalam kunjungan yang tetap menjaga protokol kesehatan, Danrem kemudian menyerahkan spanduk Selamat Hari Bhayangkara dan balon bertuliskan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -75 untuk dilepas ke udara.

 

 

 

 

Juga memberikan kue ulang tahun yang berbeda dengan kue ulang tahun seperti biadanya yaitu bermotifkan seragam PDH Polri berpangkat dua bintang kepada Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda Sulut lainnya.

 

Danrem memberikan doa dan harapan di Hari Bhayangkara ke -75 ini yaitu Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

 

"Ini adalah doa restu dari TNI untuk Kapolda Sulut beserta jajarannya semoga tetap sukses dan profesional dalam melaksanakan tugas demi kejayaan bangsa dan negara tercinta," ucap Brigjen TNI Meyer Putong.

 

 

 

 

Danrem menambahkan, kedatangannya bersama staf dan para perwira Korem 131/Santiago ke Mapolda Sulut memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke -75. "Ini semata-mata sebagai bentuk perhatian serta memupuk rasa kebersamaan," katanya.

 

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dengan sinergitasnya tetap terjaga  dan semakin kuat, sehingga stabilitas keamanan di wilayah Sulut menjadi aman, damai dan kondusif,” pungkas Danrem.

 

Menerima surprise dari jajaran Korem 131/Santiago, Kapolda Sulut pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

 

“Luar biasa, ini suatu penghargaan. Ini menunjukkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini berjalan sangat baik," ujar Kapolda.

 

Tentunya saya berharap kedepan TNI-Polri semakin solid, masyarakat merasa terayomi, nyaman dalam situasi yang kondusif," tambah Kapolda lagi.

 

 

 

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
28 Jun 2021 / dibaca 124 kali
MANADO (BK) : Gara-gara dijanjikan untuk menjadi Foto Model, seorang siswi SMA di Kota Manado malah menjadi korban pencabulan. Jingga (15),...
Hukum
28 Jun 2021 / dibaca 105 kali
MANADO (BK) : VML alias Marshal (20), diringkus Tim Paniki Polresta Manado atas dugaan kasus pengancaman dengan senjata tajam (sajam). Dia...
Hukum
28 Jun 2021 / dibaca 550 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kodim...
Hukum
25 Jun 2021 / dibaca 296 kali
MANADO (BK) : Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado menangkap seorang warga negara asing (WNA) asal Finlandia berinisial JPA (49), di sebuah...
Hukum
22 Jun 2021 / dibaca 166 kali
MANADO (BK) : Tim Paniki Polresta Manado menangkap FL (16), warga Kelurahan Lawangirung, Lingkungan III, Kecamatan Wenang atas dugaan kasus...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.