Hukum

Lanudsri Terima Bantuan CSR PT Angkasa Pura I untuk Renovasi TK Angkasa

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 30 April 2021 23:07   93 kali
MANADO (BK) : Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Lanudsri) menerima bantuan dana dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado. Bantuan itu rencananya akan digunakan untuk renovasi sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.
 
Bertempat di TK Angkasa Lanudsri, bantuan senilai Rp100 juta ini diserahkan secara simbolik oleh General Manager Bandara Sam Ratulangi, Minggus ET Gandeguai kepada Komandan Lanud Sam Ratulangi (Danlanudsri) Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo, Jumat (30/4/2021).
 
Penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Angkasa Pura I untuk mendukung pembangunan daerah baik di bidang pendidikan, maupun fasilitas umum yang bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan wilayah kerjanya.
 
General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai mengatakan pendidikan adalah nomor satu dalam pembinaan karakter bagi generasi penerus bangsa. Untuk itu melalui bantuan sektor pendidikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), perusahaan berkomitmen ikut andil dalam pembangunan pendidikan nasional.
 
“Salah satunya dengan memberi bantuan seperti ini. Kita peduli dan akan mendukung penuh sekolah-sekolah agar mampu menunjang pembelajaran siswa dengan maksimal,” katanya.
 
 
 
Sementara Danlanudsri, Marsma TNI M. Satriyo Utomo dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas bantuan CSR ini.
 
“Semoga kami dapat memanfaatkan terutama untuk melengkapi sarana dan prasarana sekolah TK Angkasa, sehingga sekolah TK Angkasa memiliki fasilitas yang baik,” ujar Danlanudsri yang juga sebagai Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi.
 
Lebih lanjut Danlanudsri menambahkan, dengan disalurkannya bantuan CSR ini, diharapkan dapat membantu perbaikan sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, sekaligus nantinya dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar. 
 
“Saya berharap renovasi sekolah TK Angkasa dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam belajar. Semoga project perbaikan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,” tambah Danlanudsri yang saat itu didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Reni Satriyo Utomo.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Kadislog Kolonel Kal Moch Choirudin, Kadispers Kolonel Adm Darwis Akmal P, Kasintel Mayor Sus Toni Atmaja, Pekas Mayor Adm Setyo Dwi Sasongko, perwakilan PT. Angkasa Pura I dan pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi serta Kepala Sekolah dan guru-guru TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Hukum
Hukum
23 Feb 2021 / dibaca 934 kali
MANADO (BK) : Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli melantik empat pejabat baru di jajaran Polresta Manado. Upacara serah terima...
Hukum
23 Feb 2021 / dibaca 259 kali
MANADO (BK) : Tes narkoba dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Satresnatkoba) di Mapolresta Manado, Selasa (23/2/2021). Tes dilakukan secara...
Hukum
11 Feb 2021 / dibaca 131 kali
MANADO (BK) : Polda Sulawesi Utara menggelar apel kesiapan tenaga tracer dan vaksinator covid-19, di lapangan upacara Mapolda Sulut, Kamis...
Hukum
11 Feb 2021 / dibaca 137 kali
MANADO (BK) : Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Putra meresmikan pengoperasian 4 unit kapal patroli polisi, terdiri dari 2 unit Type R.I.B...
Hukum
10 Feb 2021 / dibaca 177 kali
MANADO (BK) : Sengketa tanah di area perkebunan Alason, Desa Ratatotok I, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kisruh...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.