Manado

Kalla Group Gelar Media Gathering Pertama di Kota Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 26 March 2021 21:00   195 kali
MANADO (BK) : Setelah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, kini Kalla Group melanjutkan rangkaian kegiatan Media Gathering di Sulawesi Utara, tepatnya berlokasi di SE7EN Bar & Lounge, Kota Manado, Jumat (26/02/2020).
 
 
Kegiatan digelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak satu sama lain. Sebagai upayah menyukseskan program pemerintah dalam rangka memutus matarantai penyebaran Virus Corona.
 
 
Dalam kegiatan ini, Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, mengapresiasi kehadiran dan respons yang sangat baik seluruh rekan media. Apalagi Media Garthering seperti ini pertama kalinya digelar Kalla Group di Sulawesi Utara.
 
 
"Kalla Group mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang telah membantu menyuarakan berita positif mengenai Kalla Group selama ini. Kami hadir disini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan- rekan media sembari memperkenalkan struktur baru yang ada di Kalla Group," ungkapnya.
 
 
Lebih lanjut, Hariyadi juga menambahkan bahwa Kalla Group berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor. Selain itu, Kalla Group pun senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Kalla Group.
 
 
Kalla Group juga memiliki berbagai sektor usaha di wilayah Sulawesi Utara. Diantaranya Kantor Branch Kalla Kars Manado selaku dealer resmi Jeep, BMW Motorrad, Benelli, dan Keeway untuk Area Sulawesi. Showroom Kalla Kars melayani penjualan dan service yang lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman No. 18-20.
 
 
Selain itu, ada pula Kantor Sub Branch Kalla Transport & Logistics yang melayani rental mobil untuk perusahaan dan individu serta pengantaran logistik darat. Lokasi kantornya berada di Jl Maesa Perumahan Camar Asri Residence Blok F No. 4-6.
 
 
Dikesempatan yang sama, Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, memaparkan produk-produk yang dimiliki Benelli, mulai dari Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO,Motobi 152, TNT 135, hingga TNT 249s. Benelli juga memiliki tipe di kelas 500cc, seperti Leoncino 500, TRK 502X, dan Benelli 502C.
 
 
Fery pun menyebutkan, saat ini Kalla Kars juga memiliki brand terbaru, yaitu Keeway V250Fi. Produk selanjutnya adalah Jeep yang hingga saat ini Kalla Kars masih menyediakan All New Jeep Wrangler.
 
 
"Kami selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki produk-produk kami. Seperti bulan ini, khusus untuk Jeep, kami menyediakan promo menarik DP0% dan Rate 0%. Untuk motor, kami memiliki program diskon Rp500 ribu. Bahkan ada juga beli motor dapat motor," ungkapnya.
 
 
Diakhir kegiatan, para awak media yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive di area parkiran lantai 6 Manado Town Square (Mantos) 3, dengan mengendarai beberapa produk motor yang dimiliki Benelli.
 
(Stev/bk-09)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
19 Oct 2020 / dibaca 323 kali
MANADO (BK) : Totalitas seorang Jurani Rurubua tidak perlu diragukan lagi dalam mendukung pemerintah untuk memerangi penyebaran coronavirus...
Manado
18 Oct 2020 / dibaca 328 kali
Ketua Umum Reskom Garuda Siaga, Jemmy Ringkuangan saat melantik pengurus Reskom Garuda Siaga Kota Bitung beberapa waktu lalu. (foto: elnusa)...
Manado
24 Sep 2020 / dibaca 324 kali
      MANADO (BK) : Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Manado menggelar acara sosialisasi keamanan...
Manado
19 Sep 2020 / dibaca 384 kali
MANADO (BK) :  Musyawarah Besar (Mubes) Laskar Manguni Indonesia (LMI) pertama yang digelar di Ballroom Novotel Grand Kawanua, Jumat...
Manado
18 Sep 2020 / dibaca 454 kali
MANADO (BK) :  Musyawarah Besar (mubes) VII Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (INNS) yang bertempat di C’est Lavie Resto Miracle...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.