Minsel

Tersangka Penikaman di Amurang Diciduk Resmob

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 26 May 2021 21:12   153 kali

AMURANG (BK):Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan (Minsel) menciduk tersangka kasus penikaman, RPAR alias Rio (30), warga Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (26/05/2021) dini hari.


Tersangka diketahui menikam korban, Rafidra Yohan (19), warga Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, pada Sabtu (22/05/2021) sekitar pukul 02.00 WITA, di wilayah kelurahan setempat.


Keterangan saksi menyebutkan bahwa tersangka yang memegang sebilah pisau badik, saat itu mengejar korban. Beberapa meter kemudian, korban terjatuh.


Seketika itu juga tersangka menikamkan pisau ke arah dada korban, tetapi korban berhasil menghindar dengan memutar badan ke kiri.


Tersangka kembali menikamkan pisau ke arah yang sama, namun korban menangkisnya dengan tangan kanan hingga mengalami luka tusuk di bagian punggung tangan kanan.


Usai beraksi, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi hingga akhirnya ditangkap empat hari setelah kejadian. Sedangkan korban mendapat perawatan medis.


Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Rio Gumara, SIK; membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut.


“Tersangka berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya yakni di kost temannya, di wilayah Kota Manado. Tersangka saat ini telah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” terang Kasat Reskrim.



(wesly)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
26 Apr 2021 / dibaca 168 kali
AMURANG (BK): Satuan Reserse Narkoba Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil mengamankan ribuan liter minuman keras (miras) tanpa ijin jenis...
Minsel
22 Apr 2021 / dibaca 192 kali
AMURANG (BK): Meskipun terkendala ketersediaan anggaran, namun Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tetap menyatakan komitmennya...
Minsel
22 Apr 2021 / dibaca 127 kali
AMURANG (BK): Personel gabungan piket Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Jalan Trans...
Minsel
19 Apr 2021 / dibaca 150 kali
AMURANG (BK): Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Norman Sitindaon SIk memimpin Rapat analisa dan evaluasi (anev) mingguan yang dilaksanakan...
Minsel
18 Apr 2021 / dibaca 203 kali
AMURANG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP.PKK Elsje Rosje Wongkar beribadah Minggu pagi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.