Minut

Pilkada Sehat dan Damai, Kapolres Minut Apresiasi Masyarakat di Minggu Bermazmur

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 December 2020 20:23   348 kali

Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau membagikan masker gratis kepada jemaat Gereja Katolik Paroki Santo Antonius de Padua, Airmadidi seusai ibadah Minggu Bermazmur. (foto: istimewa)

 

 

 

MANADO (BK) : Tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berlangsung aman, damai. Terlebih khusus pada proses pencoblosan surat suara di TPS, Rabu 9 Desember lalu, masih dalam penerapan protokol kesehatan.

 

Suksesnya pelaksanaan pemungutan suara tersebut diapresiasi oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau. Apresiasi ini disampaikannya pada program Minggu Bermazmur di Gereja Katolik Paroki Santo Antonius de Padua, Airmadidi, Minggu (13/12/2020) pagi.

 

Menurutnya sukses pilkada karena adanya peran serta masyarakat.

 

“Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada masyarakat termasuk umat Paroki Santo Antonius de Padua, atas kerjasama yang baik, sehingga pemungutan suara Pilkada Serentak di wilayah Minut berjalan dengan sehat dan damai,” ujarnya seusai pelaksanaan ibadah.

 

Ia mengatakan, tahapan pilkada belum usai. Masih ada tahapan selanjutnya yaitu rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Serentak 2020 di tingkat PPK, hingga penyerahan ke KPU untuk pencocokan suara.

 

Jadi, katanya, masih ada beberapa tahapan untuk pengumuman kepala daerah terpilih. Untuk itu kami mengajak masyarakat tetap tenang dan bersabar menunggu hasil suara yang akan diputuskan KPU.

 

“Silahkan beraktivitas seperti biasa dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolres.

 

Kegiatan Minggu Bermazmur ini diakhiri dengan pembagian masker secara gratis oleh Kapolres kepada pastor dan seluruh umat paroki setempat. Turut mendampingi Kapolres, yakni Kasat Binmas Iptu Jeane Sambouw bersama para personel Polwan.

 

(acha/bk-8)

 

Komentar ()
Berita Minut
Minut
18 Oct 2020 / dibaca 291 kali
MINUT (BK) : Setelah diputuskan secara bersama proses pemilu Sulawesi Utara tetap berlangsung sesuai jadwal sebagaimana juga arahan proses...
Minut
14 Sep 2020 / dibaca 344 kali
MINUT (BK) : Bawaslu Minahasa Utara (Minut) terus melakukan supervisi terkait kesiapan jajaran Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Desa dalam...
Minut
14 Sep 2020 / dibaca 310 kali
MINUT (BK) :  Pemilu akan segera digelar, Drangka memastikan kersiapan tugas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020,...
Minut
14 Sep 2020 / dibaca 359 kali
MINUT (BK) Tahapan pilkada 2020 dilanjutkan, Bawaslu Minut bersama Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) mengadakan Rapat Dalam Kantor...
Minut
14 Sep 2020 / dibaca 373 kali
MINUT (BK) Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara melalui Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HP3S) melakukan sosialisasi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.