Pariwisata

Grain dan Yvette Terpilih Putra Putri Dirgantara Lanudsri Manado 2021

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 15 March 2021 13:53   213 kali

MANADO (BK) : Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu berhasil menyandang gelar Putra dan Putri Dirgantara Tahun 2021 Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado.

 

Keduanya tampil memukau dengan menyisihkan 29 kontestan lainnya pada grand final pemilihan yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Lanudsri Manado, Sabtu (13/3/2021) malam.

 

Komandan Lanudsri (Danlanudsri) Manado Kolonel Pnb M Satriyo Utomo dalam sambutannya secara virtual menyampaikan bahwa pemilihan Putra Putri Dirgantara Lanud Sam Ratulangi dimaksudkan untuk memilih putra putri terbaik di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

 

“Jadi yang terpilih tidak hanya cerdas dan berkepribadian baik, namun juga memiliki pengetahuan dan wawasan kedirgantaraan yang memadai sehingga bisa bersama-sama TNI Angkatan Udara untuk memajukan TNI AU dan memajukan Sulawesi Utara,” ujar Danlanusri.

 

 

 

Danlanudsri juga memberikan ucapan selamat kepada Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu yang terpilih sebagai pemenang. Menurutnya, sebagai duta dirgantara, di pundak keduanya tersandang tugas yang mulia.

 

“Kalian wajib membawa nama TNI AU, dimanapun kalian berada. Sikap, tutur kata dan perilaku harus mencerminkan sebagai duta dirgantara. Saya titipkan citra TNI AU di pundak kalian,” ucapnya.

 

Terpilihnya Grain Tampi dan Yvette Eunike Rondonuwu oleh para juri karena memiliki kepribadian, wawasan serta pengetahuan yang mumpuni dan paling sesuai untuk menjadi sosok duta Putra Putri Dirgantara. Ditambah lagi karena serangkaian bakat dan juga wawasan yang ditunjukkan mampu memikat hati para juri sehingga mampu menyisihkan 29 kontestan lain.

 

Grain Tampi saat ini sedang menimba ilmu di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Manado (Unima), sedangkan Yvette Eunike Rondonuwu mahasiswi aktif di President University.

 

Dalam acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat ini dihadiri oleh para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, Pembina IPPDS Ibu Jelly Walansendow dan Ketua Ikatan IPPDS Winfrit Lakoy.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Pariwisata
Pariwisata
19 Feb 2019 / dibaca 810 kali
MANADO (BK) : Perhelatan Cap Go Meh di Kota Manado, Selasa (19/2/2019), berlangsung sukses. Prosesi yang berlangsung di kawasan Kampung Cina...
Pariwisata
22 Dec 2018 / dibaca 991 kali
MANADO (BK): Bertempat di Auditorium Pemerintah Kota Manado, 15 Desember 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Universitas Manado (Unima)...
Pariwisata
11 Dec 2018 / dibaca 962 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kepulauaan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME memaparkan potensi pariwisata di hadapan pejabat Deputi Bidang Pengembangan...
Pariwisata
15 Nov 2018 / dibaca 990 kali
MANADO (BK) : Bagi pecinta musik, sudah pernahkah anda merasakan keseruan pentas musik di alam bebas? Jika belum, Kawanua Kreatif menghadirkan...
Pariwisata
18 Sep 2018 / dibaca 938 kali
DENPASAR (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME membuka pelaksanaan Sangihe Island Golf Tournament 2018 di New Kuta Golf Bali,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.